Solusi berinternet cepat....dan ekonomis

Speedy adalah brand dari layanan akses internet end-to-end untuk penggunaan di residensial atau bisnis kecil dan menengah yang berbasis akses kabel tembaga yang menggunakan teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).
Layanan ini memberikan jaminan kecepatan sesuai dengan paket layanan yang digunakan pelanggan sampai ke BRAS (Broadband Remote Acces Server) dengan pilihan kecepatan akses mulai dari 384 kbps hingga 3 Mbps per line. Sebagai perbandingan, kecepatan akses dial-up yang digunakan oleh layanan Telkomnet Instan adalah 56 kbps per line.
Akses Akhir ke Pelanggan (Last Mile) Individual
Berbeda dengan akses broadband wireless di mana akses ke pelanggan dishare dari BTS, akses ADSL bersifat individual dari modem pelanggan hingga ke node DSLAM terdekat, di mana setiap pelanggan menduduki port sendiri yang tetap (dedicated port).
Speedy....adalah salah satu layanan acces internet dari salah satu provider ternama di indonesia yaitu PT. TELKOM INDONESIA, Tbk, dengan memanfaatkan jaringan fix line ( Line Telepon ) dan mengusung teknologi broadband, Telkom menawarkan layanan yang relatif murah dan memberikan banyak pilihan paket baik timebased maupun multi speed http://www.telkomspeedy.com/index.php/main/speedy/multyspeed/Tarif.Speedy.MultiSpeed
sehingga memungkinkan banyak pilihan bagi pengguna acces internet untuk memilih layanan sesua segmennya.
Nah sebagai pengguna layanan internet tidak ada salahnya anda mencoba speedy sebagai solusi berinternet cepat dan ekomonis.....

Categories:

Leave a Reply